Bandung : Anget Anget Samchan Goreng

Makan Samchan sih udah biasa, udah sering. Tapi makan Samchan yang masih anget? Jarang-jarang kan ya. Karena biasanya Samchan kan ga dimasak di tempat tapi udah mateng tinggal dipotong-potong gitu aja.

Di Akam Hongkong Restaurant, Samchan nya nyampe ke meja kita dalam keadaan masih anget. Kayaknya sih karena ini resto ya, jadi Samchan nya emang diangetin dulu, ga kayak kalau kita beli Samchan di tukang panggang Babi.

Continue reading

Jakarta : Bakmie Aboen di Passer Baroe

Pasti pernah denger yang namanya Mie Gang Kelinci dong? pernah lah ya, jaman dulu sampe ada lagunya segala kok. (ketauan umur). Mie Gang Kelinci yang terkenal dari jaman mama papa kita itu (bahkan mungkin dari jaman nenek kakek ya) ada di area Pasar Baru, Jakarta.

Berhubung ini blog khusus membahas makanan berbabi dan Bakmie Gang Kelinci adalah Bakmie non Babi, maka tentu saja bukan Gang Kelinci yang mau diceritain disini.

Continue reading