Bandung : Pork Belly Kimchi & Sambalado Pork di Uncle Ben’s

Ini salah satu tempat yang saya lewatin setiap hari karena posisinya dekat rumah. Udah bebeerapa kali mau mampir tapi kok ya belum-belum aja. Makin pengen mampir setelah ada yang cerita “bok! ada Pork Belly pake Kimchi disana!”. Akhirnya berhasil mampir juga sambil nunggu cuci mobil deket situ *detail ga penting*.

IMG_3595

Begitu masuk, eh saya langsung terkesan sama interiornya. Ruangan terbagi dua : indoor dan outdoor. Indoornya nyaman berAC dengan dekorasi yang cantik sementara ruangan outdoornya juga asik, seperti makan di teman kecil, kalau bawa anak cocok deh bisa main-main di situ, pasti betah.

 

Dan area indoornya yang asri, kebayang asiknya duduk disini sore-sore, kemaren kebeneran saya sih siang-siang ya jadi agak panas.

Oke sekarang urusan makanannya. Kalau kamu penggemar Pork Belly alias Samchan seperti saya, maka kamu harus coba menu mereka yang satu ini :

IMG_3621

Ini nasi ya, atasnya pake Pork Belly alias Samchan lalu di pinggirnya ada Kimchi, paduan rasanya pas. Harganya 60 ribu. Saya sih suka dan akan pesan lagi kalau kesana.

Yang kedua agak unik nih, namanya Balado Roll.

IMG_3630

Jadi yaaaa, ini Roti Baquet, tengahnya diisi coleslaw, trus atasnya ada potongan Pork dan dipakein Sambel Balado. Kedengerannya sih kayak kurang cocok ya, ketambahan lagi saya sebenernya bukan penggemar Sambal Balado, tapi ini kok ya cocok banget ternyata rasanya. Coleslawnya bikin seger pula. Oh dan disajikan bareng French Fries, dijamin kenyang :

IMG_3627

Asik kan? Harganya 65 ribuan. Perlu dicoba.

Selain makan berat berupa daging-dagingan, saya juga pesen menu yang dari dulu selalu jadi favorit saya kapanpun dimanapun : Baby Potatoes.

IMG_3767

Dan saya sukaaaaa banget Baby Potatoes-nya, dimasaknya ga terlalu lembek, masih agak keras-keras gitu. Dan saus cream-nya juara, cocikslah. Mana harganya cuma 25rb. Kalo lagi ngurangin makan nasi, boleh kali ya ganti makan Baby Potatoes?

Ok sekarang urusan minuman. Saya penggemar Fresh Juice. Tiap ada Juice yang fresh, saya selalu coba pesen. Kemarin kebagian pesen yang namanya Feel Good, juice Apel campur apa ya lupa, harganya 30ribu dan saya suka banget.

IMG_3617

Oke kesimpulannya, Old Ben’s ini perlu dicoba, apalagi kalau kamu suka Kopi karena mereka punya banyak jenis kopi, dan juga kue-kue manis buat temen ngopinya.

Alamatnya di Jl. Terusan Prof Sutami 23, jadi kalau dari Setra Duta tinggal lurus aja terus sebelum belok kanan ke Maranatha, ada di sebelah kanan, udah sampe deh, ati-ati kelewat ya.

Kalau mau intip Instagramnya : @oldbens.

Jadi kita janjian di sana ya? Sore-sore deh enak duduk di taman belakangnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s