Bandung : Babi Matah Jepun

Saya tentu saja pernah cerita betapa enaknya Babi dimasak pake Sambel Matah kan ya? Biasanya cuma nemu di Warung Cahaya, Bali. Belum pernah nemu di Bandung sampai kemudian saya menemukan si @babimatahjepun ini.

Seneng deh kalau ada yang jual makanan enak di Bandung dan bisa dianter ke kantor. Kemarin, saya nyoba @babimatahjepun :

IMG_6294.JPG

Isinya banyak, ga cuma daging Babi dipake-in Sambel Matah aja. Tapi coba intip deh. Ada Lawar, Suwiran Ayam Pedes, dan Sate!

IMG_6293

Saya suka Lawar-nya karena fresh, kacang panjang nya masih kerasa kriuk-kriuk gitu dan rasanya pun endes.

Ada juga Ayam Suwir dan Sate yang agak pedes-pedes (sebenernya ini satu piring isinya pedes-pedes seru sih)

IMG_6296

Saya suka semua yang ada di piring saya kemarin. Ada Babi yang dipanggang (pssst ini katanya Babi-nya sengaja pesan di bali lho, dan dipanggang lama dengan api kecil. Saya suka karena masih ada aroma2 panggangannya). Sambel Matahnya juga enak. Jujur aja, suka agak susah nemu Sambel Matah yang enak di Bandung. Yang ini oke banget.

Belinya dimana?

Jadi si @babimatahjepun ini jualannya online, follow aja Instagram-nya. Dan biasanya buka PO per seminggu sekali. Kalau dia buka PO dan kamu ingin coba, segera kontak via whatsapp nya ya, jangan kayak saya kemarin mau pesen tambahan eh udah ga kebagian dan harus nunggu PO selanjutnya.

Jadi siapa yang mau coba @babimatahjepun coba?

IMG_6301

3 thoughts on “Bandung : Babi Matah Jepun

Leave a Reply

