Bandung : Banyak Babi Enak di The Kiosk Setiabudi Bandung! 

Asik, semakin mudah buat pecinta makanan non halal alias babibabi ini buat cari alternatif menu.

Saat ini, di The Kiosk Setiabudi Bandung udah ada pojok khusus buat jualan makanan non halal. Sini kita intip

Di mana posisi tepatnya? Ini di bagian The Kiosk yang lebih deket ke Jl Hegarmanah. Walaupun masuk dari Setiabudi juga tetep bisa sih. Tepatnya ada di deket lift dan deket tangga yang menuju ke Excelso, deket Baskin Robbins juga. Ah gampang kok carinya.

Di atas meja bertaplak kotak kotak manis itu kamu akan menemukan Babi Asap dari BabiDut, ada pula Sambal Kabita (bayangkan aja sambal pake Babi! Nguik banget lah udah), ada juga Samcan dari Pork Ame-ame, Gepuk Babi, dan Sate Goreng Babi-nya @PorkKemon juga bisa dibeli di situ. Asik kan?



  
  Dan ada pula Bacang Gg Kote yang terkenal dari jaman dulu itu lho. Aih sekarang kalau mau beli lagi ga usah macet2an ke arah bawah.
Dan ada pula Bapau Ming Yen, yang kira suka pengen beli tapi males cari parkir sekitaran Sudirman dan Gardujati.

Asik yaa sekarang tinggal ke The Kiosk Setiabudi aja!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s