Bandung : Lapo Danau Toba (coba sambal Dabu Dabu-nya!) 

Lapo kok Sambal Dabu-dabu sih Shas?

Ih ya dengerin dulu ceritanya

Continue reading

Advertisements

Bandung : Pork Belly Kimchi & Sambalado Pork di Uncle Ben’s

Ini salah satu tempat yang saya lewatin setiap hari karena posisinya dekat rumah. Udah bebeerapa kali mau mampir tapi kok ya belum-belum aja. Makin pengen mampir setelah ada yang cerita “bok! ada Pork Belly pake Kimchi disana!”. Akhirnya berhasil mampir juga sambil nunggu cuci mobil deket situ *detail ga penting*.

IMG_3595

Continue reading

Bandung : Celengan – Pork Belly with Crackle and so much more

Susahnya punya blog yang bahas makanan spesifik gini adalah yang jualan babi ga sebanyak yang jualan ayam. Yang punya blog juga ga mungkin tiap hari makan babi dong ya. Iyain aja biar cepet kak. Dan repotnya lagi, kadang-kadang makan babinya ga pindah-pindah, di situ-situ terus. Makin aja bahan buat cerita disini makin dikit kan ya.

Makanya seneng kalo nemu tempat makan babi baru, terutama yang belum banyak orang tau. Di satu siang saya udah janjian mau nge Lapo sama temen SMA, tau-tau dia kirim link Instagram berjudul @celengan.bdg. Pas buka akunnya, wih wih wih harus banget didatengin.

IMG_8302

Continue reading